Sukses

Entertainment

Warner Bros Rilis Tanggal Penayangan Aquaman

Fimela.com, Jakarta Warner Bros dan DC Films akhirnya merilis tanggal untuk film debut Aquaman. Dilansir dari Deadline, film ini akan ditayangkan pada 5 Oktober 2018. James Wan pun sudah ditetapkan untuk duduk di bangku sutradara sejak tahun 2015.

Aquaman sendiri sudah pernah menjadi cameo di film Batman v Superman. Tak hanya sampai di sana, karakter tersebut akan diperkenalkan secara resmi di film Justice League yang tayang pada 2017 mendatang.

Film Aquaman. (Via: Warner Bros.)

Justice League pun akan turut memperkenalkan Vulko (Willem Dafoe) serta Mera (Amber Heard). 2 tokoh itu diperkirakan akan kembali untuk film Aquaman. Sementara itu, alur cerita film ini pun belum banyak diketahui.

Merujuk pada Collider, film ini menceritakan Aquaman yang akan bertarung dengan musuh bebuyutannya Black Manta. Namun dilaporkan, skripnya telah mengalami beberapa kali penggarapan setelah pengumuman film ini. Jadi, tak diketahui berapa persen cerita tersebut akan tetap mengusung rencana awal.

Jason Momoa pemeran Aquaman di Batman v Superman: Dawn of Justice. (geektyrant.com)

Film DC yang mengusung cerita teralu gelap sepertinya takkan hadir dalam film Aquaman. Hal tersebut dikarenakan James Wan ingin memberikan hal yang berbeda. Sang sutradara tersebut berjanji akan membuat Aquaman menjadi film yang segar dan menyenangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading