Sukses

Entertainment

Mengulik Cerita Film Insidious Chapter 4

Fimela.com, Jakarta Insidious adalah film horor yang sejak tahun 2011 menunjang kesuksesan. Bagaimana tidak, dengan cerita yang disuguhkan film ini akan merilis film ke 4nya tahun depan. Ya, kamu sudah bisa menonton kisah Elise di Insidious Chapter 4 tahun 2017.

Meskipun Leigh Whannell tak duduk di bangku sutradara, namun dia tetap menjadi penulis dalam film ke 4 Insidious ini dan kembali dengan tokoh Specs. Lin Shane yang telah menjadi ikon di 3 film terakhir pun akan bermain sebagai Elise Rainier.

Elise Rainier (Lin Shaye) mengusir roh jahat dalam film 'Insidious: Chapter 3'. Foto: Vidio

Dilansir dari Daily Dead, Shaye pun menceritakan tentang kisah yang akan diusung di Insidious Chapter 4. Ia menjelaskan bahwa film ini akan memperlihatkan awal dari kehidupan Elise dan menunjukkan hal yang berbeda dari yang telah diketahui sebelumnya. Latar waktunya adalah tepat saat dirinya bertemu dengan Specs dan Tuckers dan memulai kerja sama dengan mereka.

Specs dan Tuckers pun akan tinggal ebrsama dengan Elise di rumahnya dan hubungan mereka layaknya ibu dan anak. Film ini pun akan mengisahkan saat mereka bertiga pergi ke New Mexico untuk bertemu dengan keluarga Elise. Kamu akan dibawa pada cerita yang tak pernah diceritakan sebelumnya.

Adegan dalam film 'Insidious 3'. Foto: Vidio

Insidious Chapter 3 telah berhasil meraih pendapatan sebesar US$100 juta sementara pembuatannya hanya memakan US$10 juta. Insidious Chapter 4 pun diharapkan bisa mendulang keuntungan yang lebih besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading