Sukses

Entertainment

Mengenal Mantis, Karakter Baru di Guardians of the Galaxy 2

Fimela.com, Jakarta Guardians of the Galaxy 2 baru saja merilis trailer terbaru. Dalam video tersebut kamu akan ditawarkan banyak hal baru. Diperkenalkan dengan tokoh Mantis, misalnya.

Mantis akan menjadi karakter baru dalam film garapan Marvel tersebut selain Nebula dan Yondu. Di akhir video kamu bisa melihat tokoh itu menggunakan kekuatannya pada Star-Lord.

Guardians of the Galaxy. (nerdist.com)

Mantis miliki kekuatan membaca perasaan seseorang hanya dengan menyentuhnya saja. Dirinya pun mengetahui bahwa Star-Lord menyimpan perasaan cinta untuk Gamora. Mendengar hal tersebut, Drax pun tertawa terbahak.

Tak sampai sana Drax pun malah membuat tokoh yang diperankan oleh Chris Pratt tersebut malu. Ia mengatakan bahwa Mantis telah mengungkap rahasia tergelapnya. Kendati demikian, Drax pun menginginkan dirinya 'dibaca' oleh Mantis.

Bukan hanya Mantis Baby Groot sepertinya kali ini akan mengambil hati para penonton Guardians of the Galaxy 2. Kamu bisa melihat kelucuan tokoh tersebut kala bercakap denan Rocket Raccoon. Rocket mengajarkan Baby Groot agar tidak menekan tombol bom yang bisa meledakkan mereka. Setelah itu, percakapan tersebut pun berakhir dengan Baby Groot yang membawa kabur tombol bom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading