Sukses

Entertainment

Jin BTS Ketahuan Nangis di Atas Panggung MAMA 2016

Fimela.com, Jakarta Selain EXO, BTS adalah salah satu bintang paling bersinar di MAMA 2016. Bahkan, grup beranggotakan tujuh orang ini berhasil meraih penghargaan Artist of the Year. Rupanya hal ini membuat Jin BTS benar-benar terharu.

Momen mengharukan memang terjadi saat nama BTS diumumkan sebagai pemenang. Ketujuh member pun berjalan dengan penuh percaya diri ke atas panggung untuk menerima kemenangannya.

Jin BTS (Bintang Pictures)

Mewakili para member BTS, Rap Monster pun memberikan sambutan yang cukup dramatis. Iringan musik kemenangan yang mengiringi lantunan kata-kata Rap Monster rupanya membuat Jin sedikit terharu.

Kamera pun menangkap air mata yang jatuh di pipi sang member. Kemenangan, sambutan fans yang spektakuler, dan gegap gempita tersebut rupanya membuatnya tidak bisa bertahan lagi membendung air matanya.

Jin BTS (Bintang Pictures)

Bukan hanya Jin saja yang merasakan keharuan tersebut. Para member lain, termasuk Suga juga mengalami campur aduk perasaan, sehingga tidak terasa mulai menitikkan air mata. Seolah, berbagai kerja keras mereka terbayar lewat kemenangan ini.

Selain karena wajahnya yang cute, Jin BTS sendiri memang dikenal sebagai member yang memiliki perasaan halus dan mudah dan mudah tersentuh. Bukan hanya sekali dia menunjukkan wajah haru di depan para penggemar BTS.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading