Sukses

Entertainment

Saling Mendoakan, Julia Perez Berharap Nikah Bareng Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Setelah acara khitanan putra dari Eko Patrio, kali ini giliran panggung Anugerah Dangdut Indonesia 2016 yang mempertemukan Julia Perez dan Dewi Perssik. Bukan sekedar berduet, keduanya pun mengutarakan kerinduan masing-masing lantaran cukup lama 'perang dingin'.

Dalam sebuah kesempatan, saat Jupe mengutarakan kerinduannya pada sosok Dewi Perssik. Memang, pasca berkonflik beberapa waktu lalu, Jupe dan Depe seolah menjadi bermusuhan meski sama-sama masih berkecimpung di musik dangdut Tanah Air.

"Biarkan Dewi Perssik menyanyikan lagu saya yang fenomenal. Walaupun di tv kaya begitu yang penting gua sayang sama lo," ujar Jupe di Balai Sudirman, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12). (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kangen banget, tiap hari aku mikirin kamu (Dewi Perssik) terus, keluarga ya kita. Aku enggak peres, cukup nama aku aja yang Perez yak," ungkap Julia Perez saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016).

Mendengar hal tersebut, Dewi Perssik pun lantas mengajak seluruh orang yang hadir untuk mendoakan Jupe yang saat ini menjadi survivor kanker. Di samping itu, guna kelancaran proses pengobatannya, Depe pun berharap Jupe mendapatkan kemudahan rezeki dan kesuksesan bersama D'Perez.

Islah di atas panggung penyanyi dan pemeran itu berawal dari Julia Perez yang bernyanyi sama Ayu Ting Ting. Jessica Iskandar dan Vega Darwanti sebagai pemandu acara lantas memanggil Dewi Perssik ikut bergabung di atas panggung. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Doakan Jupe makin sehat dan rezekinya semakin oke, semakin sukses, sama trio adik-adiknya," tutur Dewi Perssik.

Seolah ingin berbalas budi, Jupe pun kemudian melontarkan doa untuk Dewi Perssik dan ia sendiri. Salah satu harapannya adalah ia dan Dewi Perssik bisa kembali mendapat jodoh yang lebih baik dan bisa melangsungkan pernikahan secara bersama-sama.

"Cepat dapat jodoh, haha. Semoga kita dapat jodoh dan nikahnya bareng, terus minta di live-in (acara) bareng, haha. Semoga kagak cerai lagi, lama prosesnya, capek," harap Julia Perez sembari berkelakar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading