Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Lanjutkan Laporan, Julia Perez: Ini Cobaan Hati

Fimela.com, Jakarta Setelah tenggelam pasca permohonan maaf yang disampaikan Julia Perez alias Jupe di depan awak media, nyatanya laporan Nikita Mirzani atas tuduhan pencemaran nama baik yang dilakukan Jupe masih tetap bergulir. Yang terbaru, Nikita baru saja menjalani proses BAP guna melengkapi laporannya yang saat ini ditangani Polres Metro Jakarta Selatan.

Mendengar kabar tersebut, Jupe mengaku terkejut jika pada kenyataannya Nikita tidak juga mencabut laporan pasca dirinya meminta maaf secara terbuka. Jupe pun mengatakan akan terlebih dahulu berkonsultasi dengan kuasa hukumnya terkait upaya hukum yang saat ini tetap ditempuh Nikita.

Khitanan Anak Eko Patrio (Nurwahyunan/bintang.com)

"Itu nanti kita bicarain. Karena saya cukup kaget kan ini, nanti saya bicarain sama pengacara saya," ujar Jupe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016).

Terlepas dari hal tersebut, Jupe mengaku ikhlas jika lawan perseteruannya tersebut tetap melanjutkan proses hukumnya. Sebagai warga negara, Jupe menegaskan akan mengikuti proses hukum yang berlangsung sampai selesai.

Nikita Mirzani (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ya sudah tidak apa-apa, saya sudah ikhlas. Ini cobaan hati saya. Nikita meminta saya minta maaf, saya sudah melakukannya, ternyata kan sekarang tidak diindahkan, yaa tidak apa-apa. kita lanjutin terus. Saya sebagai warga negara yang baik saya ikuti proses hukumnya," tuturnya.

Memang, pada Senin (5/12/2016) siang, Nikita Mirzani mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan guna melengkapi berkas laporan pencemaran nama baik yang dituduhkan berdasarkan cuitan Julia Perez yang menuduh Nikita turut terlibat dalam pengeroyokan asistennya. Seusai melengkapi BAP, Nikita bersama kuasa hukumnya Fahmi Bachmid mengaku akan terus menempuh proses hukum meski Jupe sudah mengutarakan permintaan maafnya di depan publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading