Sukses

Entertainment

Kisah Ferry Maryadi & Deswita Maharani di Mermaid in Love 2 Dunia

Fimela.com, Jakarta Sinetron Mermaid in Love 2 Dunia sudah bisa kamu saksikan di SCTV seja kemarin (5/12). Pasangan suami istri Ferry Maryadi dan Deswita Maharani mengungkap keseruannya selama syuting ketika keduanya terlibat dalam sinetron yang mengusung tema putri duyung ini.

"Di sinetron ini, kita dilatih untuk sabar, panas dijemur. Tapi karena dari awal sinetron ini aku seneng banget, dan dan menerima dengan apa adanya," ucap Deswita Maharani saat launching sinetron Mermaid in Love 2 Dunia di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, Senin (5/12).

Mermaid In Love 2 (Galih W. Satria/bintang.com)

Demikian halnya dengan Ferry Maryadi. Syuting berkesan di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia diakuinya penuh perjuangan. Seperti diketahui, Mermaid in Love 2 Dunia kali ini mengambil cerita dua dunia, laut dan darat. Bisa dibayangkan proses syuting baik di laut dan darat membutuhkan perjuangan yang tidak mudah.

"Kita berangkat jam 5 pagi ke laut, dengan ombak yang sangat tinggi. Selesai syuting pulang dulu, terus besok lanjut lagi, jadi penuh perjuangan banget," kata Ferry.

Syuting Mermaid In Love (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Sinetron Mermaid in Love 2 Dunia dibintangi Angga Aldi, Amanda Manopo, Syifa Hadju, Arnold, Bryan, Bastian Steel, Ferry Maryadi, Deswita Maharani dan masih banyak lainnya. Tak hanya itu, dua episode sinetron ini pun akan ditayangkan tanpa jeda iklan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading