Sukses

Entertainment

Hailey Baldwin Akui Bukan Bagian dari Geng Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Hailey Baldwin baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya tak mengerti bagaimana dirinya bisa disebut sebagai bagian dari geng Taylor Swift. Dalam sebuah wawancara ia mengatakan bahwa dirinya hanya berteman biasa dengan Taylor.

Hailey Baldwin akui dirinya bukan bagiandari geng Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

"Saya tidak memahami geng Taylor Swift sama sekali," ujarnya dalam wawancara bersama Yahoo7 Be, kemarin (5/12/2016). "Saya tidak mengerti apa artinya itu. Saya hanya teman, dan hanya itu," lanjutnya.

Hailey pun menyampaikan pendapatnya, bahwa berteman tidak harus selalu membat sebuah geng. "Saya pikir Anda tidak perlu membuat geng," ujarnya.

Hailey Baldwin akui dirinya bukan bagiandari geng Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Hailey Baldwin disebut sebagai bagian dari geng Taylor Swift lantaran dirinya kerap terlihat berkumpul bersama dengan teman-teman wanita Taylor yang terkenal, seperti Selena Gomez, Marta Hunt, Lily Aldridge, Hailee Steinfeld, Kendall Jenner juga Gigi Hadid yang memliki hubungan akrab dengannya.

Hailey Baldwin akui dirinya bukan bagiandari geng Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Namun, saat disebut sebagai bagian dari geng Taylor, ia menolak. Hal senada pun sempat dilontarkan oleh Hailee Steinfeld, yang justu tak mengakui kedekatannya dengan Taylor Swift meski mereka kerap terlihat bersama.

Hailee Steinfeld mengaku bukan teman dekat Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Hailee Steinfeld pun mengatakan bahwa dirinya bukan bagian dari geng Taylor Swift. "Saya pikir banyak orang yang mengira jika kami menghabiskan banyak waktu bersama lebih dari apa yang benar-benar kami lakukan!" katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading