Sukses

Entertainment

Ini Alasan Acha Septriasa Sebut Abimana Aryasatya Aktor Nomor 1

Fimela.com, Jakarta Selama menjalani proses produksi film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, banyak cerita yang dialami oleh para pemain, tak terkecuali Acha Septriasa dan Abimana Aryasatya yang menjadi pemeran utama.

Sempat melakoni akting di Amerika, ada cerita yang membuat Acha Septriasa sangat mengapresiasi Abimana. Sebagai lawan main, ia tak hanya berperan sebagai aktor namun mau membantu apa saja.

Meski tidak ada persiapan, Acha terlihat antusias berbagi pengalaman tentang dunia akting. Ia menceritakan selama proses menjalani syuting film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Dia mungkin orang yang sangat ngemong cast di sini, bertanggung jawab sebagai peran, aktor, karena dia sangat menjaga profesionalisme sebagai aktor," kata Acha Septriasa di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (3/12) malam.

Tak hanya itu, Acha un menceritakan bagaimana Abimana membatu urusan lighting agar wajah Acha terlihat terang di kamera. Aktris yang baru saja dilamar tersebut pun berharap bahwa Abi bisa jauh lebih diapresiasi karena bagi Acha aktor tersebut sudah menjadi nomor satu di Indonesia.

Press Screening film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 (Nurwahyunan/bintang.com)

Di dalam akting, Acha menyebut Abi bisa menempatkan diri dengan baik. Semenjak film pertama 99 Cahaya di Langit Eropa, Abi bisa menjalaninya dengan baik meski ada beberapa perubahan karakter.

"Saya rasa Abi merupakan sosok partner main yang dia bisa ikhlas menerima lawan main apa adanya, dia bisa ikuti. Saya lebih banyak dominan, dia lebih mendengarkan," jelas Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading