Sukses

News & Entertainment

Usai Jatuh, Syahrini Masih Bisa Tersenyum

Fimela.com, Jakarta Dalam balutan dress berwarna biru, Syahrini tampil memukau saat mengisi acara di salah satu hotel mewah di Bali. Busana yang dikenakan Syahrini sendiri menjuntai, hingga mengharuskan lebih berhati-hati ketika berjalan.

Namun, karena sedang asyik bercanda dengan rekannya, Syahrini seakan lupa untuk lebih berhati-hati. Pelantun Sesuatu itu pun terjatuh hingga membuat tatanan rambutnya sedikit berantakan.

Kostum yang dipakai Syahrini saat jatuh di sebuah hotel di Bali. (Instagram/princessyahrini)

Meski demikian, Syahrini rupanya masih bisa tersenyum. Bahkan, pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Jaelani itu masih sempat bercanda dengan rekan-rekannya dan berpose di salah satu sudut ruangan.

Lewat media sosial, netizen pun menanggapi insiden Syahrini terjatuh ini. "Ya ampun teteh kok sering amat jatoh sih. Apa sepatunya yang licin atau bajunya yang ribet," tulis inimah_nenkdian. "Teteh @princessyahrini ini seru bangetlah. Walaupun jatuh tapi masih bisa ngelawak. Love you teh," tambah din_lha.

Syahrini (Nurwahyunan/Bintang.com)

Syahrini pun diingatkan agar lebih berhati-hati lagi saat berjalan. "Hati-hati teh @princessyahrini kalau jalan. Sedih aku lihatnya. Yang ngawal bijimane sih," kata trichuby. "Walaupun habis jatuh tetep incesss yang terbaik dan termanjah," puji danthea4234.

;
Loading