Sukses

Entertainment

Tolak Penggalangan Dana, Julia Perez: Buat Rumah Singgah Saja

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini, Julia Perez masih terus melakukan pengobatan secara rutin untuk melawan penyakit kanker serviks yang diidapnya. Bahkan, sempat beredar kabar jika Jupe mengalami krisis keuangan lantaran pengobatannya tersebut.

Tak ayal, hal tersebut pun menimbulkan kepedulian dari beberapa rekan sesama selebritis termasuk Jessica Iskandar yang berencana membuat aksi penggalangan dana. Mendengar hal itu, Jupe pun menolak dengan alasan tertentu.

Julia Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

"Jangan (galang dana), masih banyak di luar sana yang lebih membutuhkan daripada saya," ucap Julia Perez saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016).

Ketimbang menggalang dana untuk biaya pengobatannya, Jupe lebih setuju penggalangan dana yang direncanakan Jedar dibuat untuk membangun rumah singgah. Diakui Jupe, keberadaan BPJS yang digulirkan Pemerintah masih sangat membantu pengobatannya selama ini. 

"Kalau menggalang dana buat rumah singgah saya aja nggak apa-apa. Sementara ini kan saya pakai BPJS ya Alhamdulillah bisa. Kalau kerjaan kayak gini kan bintang tamu saya bisa nyicil," tambahnya.

Julia Perez lakukan kemoterapi, Rabu (16/11/2016). (Istimewa)

Terlepas dari hal tersebut, mantan istri Gaston Castano itu pun bersyukur memiliki teman-teman yang peduli. Jupe mengaku tidak segan-segan untuk menerima pemberian para sahabatnya jika memang ia sedang membutuhkan biaya.

"Kalau nggak ada duit saya bilang, temen-temen pasti tahu. Luna Maya, Melanie Soebono, Melanie Ricardo, Ruben (Onsu), Raffi (Ahmad), semuanya sangat perhatian sama saya. Mereka selalu ngasih-ngasih sama saya. Bagi saya, tenang, kalau saya butuh pasti saya bilang," tutur Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading