Sukses

Entertainment

Berdamai, Jupe dan Dewi Perssik Berencana Buat Duet Bareng

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia 2016 tampaknya menjadi panggung 'deklarasi perdamaian' antara Julia Perez dan Dewi Perssik. Setelah sekian lama perang dingin, akhirnya kedua penyanyi fenomenal tersebut kembali terjalin hangat.

Memang sebelumnya, Jupe dan Dewi Perssik sempat berduet dalam perayaan khitanan anak dari Eko Patrio pada Sabtu (3/12/2016) lalu. Hal tersebut tentunya mengejutkan pasca konflik mereka dalam sebuah produksi film yang sempat membuat keduanya mendekam dibalik jeruji besi.

Jupe dan Depe di ADI 2016 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bukan hanya tampak hangat, Jupe juga melontarkan rencana untuk membuat sebuah project bareng mantan istri Saipul Jamil tersebut. Bahkan, mereka pun sudah memiliki nama sebutan untuk duetnya itu.

"Nanti kita duet bareng yak," ucap Jupe pada Dewi Perssik di panggung ADI 2016, Senin (5/12/2016). "Namanya DJ ya? Dewi - Jupe atau JD yak," sambut Dewi Perssik.

Mengenai duetnya tersebut, Jupe pun berharap ada produser musik atau sutradara film yang bisa memasangkannya dengan Dewi Perssik. "Duet bareng Insyaallah kalau ada produser dan sutradara yang mau duetin kita," tandas Jupe.

Jupe dan Depe di acara Eko Patrio (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jupe juga menegaskan jika hubungannya dengan Dewi Perssik saat ini sudah semakin baik. Bahkan, Depe pun tidak segan-segan menganggap Jupe sebagai kakaknya sendiri.

"Dari dulu selalu baik, jadi pengen seperti adik - kakak," ujar Dewi Perssik. "Sekarang kita sudah sama-sama belajar, di penjara dingin coy," sambung Jupe.

Memang, beberapa tahun lalu hubungan Jupe dan Dewi Perssik sempat memanas pasca terjadi konflik dalam sebuah produksi film berjudul Arwah Goyang Karawang. Saat konflik terjadi, keduanya saling lapor ke pihak kepolisian yang menyebabkan keduanya sempat merasakan menjadi seorang narapidana dan harus di tahan oleh pihak kepolisian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading