Sukses

News & Entertainment

5 Tahun Bersama JKT48, Sendy Ariani Merintis Solo Karir

Bintang.com, Jakarta Mungkin namanya tak setenar Melody maupun Nabila, dua personil JKT48 yang paling dikenal oleh masyarakat. Namun, Sendy Ariani atau selama ini dikenal dengan nama Sendy JKT48 sudah lama menjadi bagian dari grup idol tersebut.

Semenjak sister grup AKB48 dibentuk di Indonesia, Sendy sudah menjadi bagian. Akhirnya, setelah 5 tahun bersama JKT48, ia memutuskan untuk hengkang. Sendy merasa sudah cukup menimba ilmu bersama Melody dkk.

Sendy Ariani dulunya adalah member JKT48 (Muhammad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Saya berterima kasih kepada keluarga besar JKT48 yang selama ini menaungi saya juga memberikan banyak pelajaran kepada saya," kata Sendy kepada wartawan, baru-baru ini.

Pengunduran diri ‘Neng’, begitu ia akrab disapa, memang cukup mengejutkan bagi personil dan fans JKT48. Namun, mereka tak bisa menahan keinginan Sendy untuk mengeksplor bakat dan kemampuannya di dunia hiburan.

Uniknya, Sendy Ariani memilih jalur musik dangdut sebagai solo karirnya. Bukan tanpa sebab, karena dangdut merupakan jenis musik favoritnya. Genre yang disebut sebagai musik khas Indonesia ini sudah disukainya semenjak SMU.

Penampilan spektakuler Sendy Ariani JKT48 di atas panggung (via Facebook/JKT48)

Sewaktu di JKT48, Sendy juga tergabung dalam JKT48 Dangdut bersama 3 member lainnya yaitu, Dhike, Naomi dan Chikarina. Ia kemudian memilih nama panggung Sendy Senia kala merilis dua debut singlenya berjudul Cinta Bukanlah Segalanya serta Laki-laki dan Wanita Sama Saja.

"Saya tetap ingin berkarya dan fokus di jalur musik dangdut, semoga nantinya bisa diterima sama fans khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya. Semoga karir solo saya ke depan juga lancar," tukas Sendy Ariani.

;
Loading