Sukses

Entertainment

Jelang Manggung, Rap Monster Sebut Jin BTS Childish

Fimela.com, Jakarta Mnet Music Asian Awards (MAMA) 2016 menjadi ajang pembuktian musikalitas BTS. Namun sebelum manggung, ternyata ada sedikit pembicaraan antara Rap Monster dan Jin BTS.

Saat mempersiapkan penampilan di dressing room, sang leader menyebut Jin punya perilaku kekanak-kanakan. Dia pun menyarankan agar membernya itu bersikap lebih dewasa.

Jin BTS di backstage MAMA 2016 (Bintang Pictures)

Namun bukan perbincangan yang serius. Saat itu, Jin memang menunjukkan sikap berlebihan gara-gara melihat bekas luka buatan di punggung V. Dia menyebut luka buatan itu mirip pudding.

Melihat perilaku Jin, Rap Monster langsung memberikan komentar. "Kenapa Jin-hyung kekanak-kanakan banget? Ayolah dewasa dikit," demikiankata-kata yang langsung diungkapkan sang leader.

Rap Monster di backstage MAMA 2016 (Bintang Pictures)

Namun pernyataan itu memang tidak ditanggapi serius oleh Jin. Alih-alih berdebat, dia malah menunjukkan wajah imutnya di depan kamera.

Tidak heran jika Jin BTS terlihat begitu kagum pada luka buatan di punggung V. Saat melihat hasil karya make-up artist tersebut, member BTS lain pun juga berdecak kagum, termasuk Rap Monster sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading