Sukses

Entertainment

Nirina Zubir Bakal Kembali Main Film Tahun 2017

Fimela.com, Jakarta Aktris peran sekaligus presenter Nirina Zubir mengaku tengah mengendurkan keterlibatannya bermain dalam sebuah film layar lebar. Ia lebih memilih pekerjaan yang tidak memakan waktu lama dan jauh dari anak-anaknya. Saat ini, Nirina Zubir masih menjalani aktivitasnya sebagai penyiar radio.

"Alhamdulillah sekarang masih siara radio. Jadi MC juga. Kalau film sebenernya aku ambil komitmen besar sampe Maret ini. Biasanya ambil sekali soalnya udah punyah anak juga," kata Nirina ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016).

Nirina Zubir (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain menjadi penyiar radio dan mengurangi kegiatan bermain film, Nirina Zubir memilih mengambil pekerjaannya menjadi host di salah satu ajang pencarian bakat di televisi.

"Karena buat aku ini adalah acara talent search yang basic-nya menjadi juri adalah penonton. It's very exciting. Karena aku suka, jadi aku ambil ini," terangnya.

Nirina Zubir (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk film, Nirina baru akan kembali terjun ke dunia akting pada tahun depan. Salah satu yang film yang masih dirahasiakannya yakni penggarapan film yang membutuhkan persiapan fisik.

"Lagi ada film yang harus persiapan fisik. Film apa ya nanti deh ya. Butuh perubahan fisik itu ada tantangan buat aku, bukan komedi, genrenya nanti lah ya. Pokoknya ada proyek untuk tahun depan, persiapan dari sekarang. Secepatnya," tandas Nirina Zubir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading