Sukses

Entertainment

Revalina S Temat Ungkap Beda Suaminya dengan Ringgo Agus Rahman

Fimela.com, Jakarta Revalina S Temat bersyukur memiliki suami Rendy Aditya. Sebab diakui Reva, Rendy dapat membimbingnya menjadi pribadi yang lebih baik. Terutama dalam urusan agama. Padahal awalnya Reva tak terpikir hubungannya dengan Rendy akan berlanjut hingga pernikahan.

"Awalnya nggak ada niat serius, kenalan saja. Pada akhirnya pas dijalani, pacaran saling kenal satu sama lain, aku tahu lah kalau orang ini bisa bawa kehidupan lebih baik," kata Revalina S Temat, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Nama  Revalina S Temat melejit setelah membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tanpa bermaksud membeda-bedakan, Reva menilai Rendy jauh berbeda dengan Ringgo Agus Rahman, mantan kekasihnya dulu. Apalagi saat Rendy mengajaknya ikut tafakur alam, keyakinan Reva kian kuat menjadi pendamping hidup Rendy.

"Bedalah, beda banget. Dia juga lucu kok. Dia lebih bisa bimbing aku untuk agama. Aku diajak tafakur, ya sudah ikut. Dari situ aku rasakan jadi lebih sabar. Aku selama ini tahu ilmu agama, dan sekarang pelan-pelan meyakini," tutur Reva.

Revalina S Temat beserta anak dan suaminya. (Andy Masela/Bintang.com)

Disengaja atau tidak, uniknya pernikahan Revalina dan Rendy memiliki kesamaan dengan Ringgo dan Sabai Morscheck. Dua pasutri itu sama-sama menikah di Bali dan menggelar prosesi lepas balon.

"Kita mau lebih intimate saja sih. Jadi kita pikir nikah di Bali, di Uluwatu. Kalau lepas balon biar seru saja," pungkas Revalina S Temat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading