Sukses

Entertainment

Tanggapan Yoga Pratama Disebut Mirip Abimana Aryasatya

Fimela.com, Jakarta Yoga Pratama mengakui, banyak yang menyebutnya mirip dengan Abimana Ariyasatya. Yoga tak mengetahui atas dasar apa anggapan itu muncul. Menurut Yoga, mungkin kemiripan itu terletak pada bentuk wajah mereka.

"Iya kali ya (mirip), banyak banget sih yang bilang. Nggak tahu deh, mungkin karena bentuk wajahnya," aku Yoga Pratama, di IFI, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2016).

Abimana Aryasatya (Galih W. Satria/bintang.com)

Meski sering disebut-sebut mirip, Yoga tak menjadikan Abimana sebagai inspirasi dalam berakting. Apalagi, Yoga memang lebih dulu mencicipi panggung akting daripada Abimana. "Kayaknya duluan saya deh dibanding dia, nggak sih," kata Yoga.

Saat ini Yoga tengah bermain untuk film Marlina si Pembunuh dalam Empat Badak. Di film itu, Yoga diplot sebagai pemuda yang terlibat dalam sebuah geng perampok.

Yoga Pratama (Galih W. Satria/bintang.com)

"Di sini berperan sebagai pemuda Sumba. Di cerita ini ada perampok di Sumba, ada 6-7 orang, dan saya jadi yang paling junior. Mengidolakan kepala perampok dan kesayangan kepala perampok," tukas Yoga Pratama.

Yoga Pratama mengawali karier sejak usia lima tahun. Saat itu, Yoga bermain dalam film Tragedi Bintaro. Usai membintangi film Khalifah (2011), Yoga seakan menghilang dari jagat hiburan hingga muncul lagi pada medio 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading