Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Angel Karamoy, Aurel Hermansyah, Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan menghadirkan konten tentang isu panas, hubungan Angel Karamoy dan produser sinteron bernama Syaiful Drajat. Bahkan disebut-sebut, produser yang sudah memiliki istri itu, menjadikan Angel Karamoy istri keduanya.

Syaiful Drajat menikah dengan Afifa Syahira, artis cantik berdarah Arab dan Pakistan. Pertemuan keduanya terjadi saat syuting sinetron GGS (Ganteng-Ganteng Srigala). Keduanya menikah pada 17 Agustus 2014 dan dikaruniai seorang anak perempuan.

Aurel Hermansyah kerap panen kritikan saat memposting foto-foto yang dianggap netizen kelewat seksi. (Instagram: aurelie.hermansyah)

Lagi-lagi Aurel Hermansyah menjadi pembahasan hangat di dunia maya. Netizen membicarakan Aurel Hermansyah lantaran busananya yang kelewat seksi. Dalam sebuah postingan di akun instagramnya, Aurel Hermansyah terlihat memamerkan bagian payudara samping kirinya, juga bra hitang yang dikenakan pun terlihat.

Netizen menganggap Aurel Hermansyah terlalu berani menggunakan busana. Netizen juga meminta Ashanty untuk memberikan Aurel nasihat agar tidak mengenakan busana kelewat seksi dan terkesan mengumbar aurat.

Foto menggemaskan Ariel Tatum semasa kecil. (Instagram @arieltatum)

Ariel Tatum, si seksi yang kerap membuat gaduh netizen dengan postingan foto seksinya, ternyata memiliki masa kecil yang bahagia. Hal tersebut terlihat dari sejumlah postingan foto masa kecil Ariel Tatum yang lucu dan menggemaskan.

Berita tentang Angel Karamoy, Aurel Hermansyah dan Ariel Tatum, masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading