Sukses

News & Entertainment

Diisukan Selingkuh, Angel Karamoy: Aduh, Biarin Aja!

Bintang.com, Jakarta Sebuah berita negatif datang dari Angel Karamoy yang sudah mengakhiri pernikahannya dengan Steven Rumangkang. Ia dituding melakukan perselingkuhan dengan produser Amanah Surga Production bernama Syaiful Drajat.

Kabar ini pun telah sampai kepada Angel Karamoy. Namun, menurut Daniel Karamoy, saudara Angel mengatakan bahwa itu adalah kabar yang tak bisa dipertanggungjawabkan. Angel pun cenderung membiarkan beredarnya kabar itu.

Angel Karamoy. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ya sebenarnya kita mau ambil tindakan atas uploadnya begitu, tapi kata Angel aduh biarin aja deh mereka mau ngomong apa," kata Daniel Karamoy saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (8/12).

Daniel menambahkan jika kedekatan antara Syaiful dan Angel bukan sebagai pasangan selingkuh. Pasalnya mereka sama-sama terlibat dalam sinetron berjudul Surga yang Kedua. Dalam sinetron yang ditangani Syaiful tersebut Angel merupakan salah satu pemerannya.

Angel Karamoy. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aduh apa-apaan, ini kita lagi syuting di Anyer, sinetron Surga yang Kedua. Apa-apaan sih udah beberapa orang. Ada apa ya? Orang kita lagi syuting kok, datang aja ke Anyer," tutur Daniel.

Bahkan, menurut Daniel ketika proses syuting pun Syaiful ditemani oleh keluarganya. Karenanya, Daniel menolak ketika Angel Karamoy dituding pergi berdua dan berselingkuh dengan suami pesinetron Afifa Syahira. "Iya (ditemani), ini semua pemain, semua crew syuting di Anyer. Aduh aneh banget itu. Orang kita syuting," tukas Daniel.

Loading