Sukses

Entertainment

Cerewet, Mikha Tambayong Sebut Fero Walandouw Mama Kedua

Fimela.com, Jakarta Selain sang ibunda, ada Fero Walandouw yang selalu cerewet terhadap Mikha Tambayong. Meski begitu, Mikha senang dengan sikap Fero yang demikian. Hal itu menunjukkan bentuk kepedulian Fero yang kini menjadi kekasih hatinya.

"Dia lebih cerewet dari aku. Banyak hal yang dicerewetin. Dia kayak Mama kedua aku," aku Mikha Tambayong, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

 Fero Walandouw - Mikha Tambayong (Adrian Putra/bintang.com)

Semisal saat Mikha mengalami infeksi mata. Padahal Fero sudah berkali-kali mengingatkan agar Mikha jangan terlalu sering memakai softlense. Apalagi, Mikha hampir setiap hari menggunakan alat bantu penglihatan itu.

"Dia mah sudah capek ngomelin aku. Dia sudah ngomong sekali dua kali," aku Mikha. "Kadang orang harus ngerasain dulu, baru berubah ya," timpal Fero.

Fero Walandouw - Mikha Tambayong. (Instagram/miktambayong)

Disamping cerewet, Mikha Tambayong juga menyebut Fero bukanlah pribadi yang romantis. Untuk satu hal ini, Fero punya alasan tersendiri. "Romantis itu bukan sesuatu yang disiapkan, harus sesuatu yang spontan dari hati. Kalau disiapkan itu namanya skenario," tukas Fero Walandouw

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading