Sukses

Entertainment

Jelang Natal, Simple Plan Rilis Lagu Christmas Every Day

Fimela.com, Jakarta Natal dan Tahun Baru identik dengan keceriaan dan suasana liburan. Menyadari hal itu, Simple Plan rupanya ingin ikut memeriahkan momen ini dengan lantunan lagu baru mereka yang berjudul Christmas Everyday.

Single yang menceritakan suasana priceless saat Natal ini baru saja dirilis pada tanggal 2 Desember 2016 lalu. Walau masih dirilis dalam versi video lirik, namun lantunannya telah mulai terdengar di berbagai suasana.

Konser Simple Plan (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kami sangat bersemangat untuk merilis "Christmas Every Day”, lagu natal terbaru dari kami untuk menyambut liburan tahun ini! Official release pertama kami sebagai band adalah sebuah lagu berjudul "My Christmas List" pada tahun 2001, menunjukkan bahwa kami mencintai lagu-lagu musim liburan sedari dulu! Setelah 15 tahun, kami merasa ini merupakan saat yang tepat untuk sebuah lagu baru dan kami tak sabar bagi para fans kami untuk mendengarnya!" demikian kata-kata yang dituliskan Simple Plan dalam press release yang diterima Bintang.com.

Simple Plan (Simple Plan's Official Facebook Page)

"Sejak kami masih kecil, hari natal selalu merupakan waktu favorit kami dalam satu tahun dan inspirasi untuk lagu ini datang dari imajinasi apakah rasanya bila kita dapat menjaga semangat natal dan liburan terus ada sepanjang tahun. Kami harap kalian menyukai lagu ini dan semoga kalian mengalami liburan yang fantastis!" lanjut Simple Plan.

Single Christmas Every Day sendiri merupakan kelanjutan dari album kelima Simple Plan yang berjudul Taking One for the Team. Album tersebut baru saja dirilis oleh grup tersebut beberapa bulan lalu.

Selain merilis video lirik untuk Christmas Every Day, Simple Plan juga merilis music video untuk single mereka yang berjudul Perfectly Perfect. Hebatnya, lagu ini langsung mendapat lebih dari 500 ribu view dalam waktu tiga hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading