Sukses

Entertainment

Resep Jaga Hubungan Ala Mikha Tambayong dan Fero Walandouw

Fimela.com, Jakarta Mikha Tambayong dan Fero Walandouw memiliki trik dalam menjaga hubungan mereka. Bagi Fero dan Mikha, terpenting adalah membina komunikasi yang baik, termasuk saat keduanya berada dalam situasi kurang harmonis sekalipun.

"Komunikasi. Kita nggak mau menunjukan kalau sedang ribut. Kita nggak mau cari sensasi," ungkap Fero Walandouw, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

Memiliki pacar yang cerewet, Mikha Tambayong mengaku senang. Ia melihat sebagai bentuk perhatian kekasihnya Fero Walandouw.  (Adrian Putra/Bintang.com)

"Iya, kita tunjukkan yang baik-baiknya saja. Yang penting komunikasi, kalau ada yang ngeganjel langsung diomongin," sambung Mikha.

Saling support dan meluangkan waktu pun menjadi cara menghangatkan hubungan asmara mereka. Apalagi, Fero termasuk cowok yang sangat perhatian dengan pasangannya. Dia tidak bosan-bosan menasihati Mikha, terutama soal menjaga kesehatan.

"Gimana nggak pakai kacamata, layar handphonenya gelap banget kan. Sudah dibilangin dari awal-awal," ceplos Fero. "Kayak begini nih dia bawelnya," timpal Mikha. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Yang penting kita spent waktu sama-sama, tukar pikiran. Dia orangnya suka keras kepala juga. Kayak sekarang nih dia lagi sakit. Dibilang harus istirahat, malah pulang pagi. Bangun jam 6 pagi, recovery tubuh itu perlu," kata Fero.

Mesko sering dibaweli, Mikha senang dengan sikap Fero Walandouw yang demikian. Hal itu menandakan, Fero sangat peduli dan perhatian kepadanya. "Senang banget. Dia sering komplain kalau aku rada cuek gitu orangnya," ucap Mikha Tambayong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading