Sukses

Entertainment

Perkembangan Anak Tantri dan Arda Memasuki Usia 8 Bulan

Fimela.com, Jakarta Dikaruniai buah hati yang kini tumbuh dengan baik, Tantri (vokalis band Kotak) dan Arda (vokalis band Naff) kompak menjawab selalu memberikan perhatian kepada sang putri, Karanada Media Tanarda.

"Bagaimanapun kita selalu harus memberikan perhatian kepada dia (Kara). Enggak mau kelewat tumbuh kembangnya setiap harinya," kata Tantri ditemui Bintang.com di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2016).

Tantri Kotak sedang menggendong putranya Karanada (Instagram/@tantrisyalindri)

Memasuki usia delapan bulan, Kara diakui Tantri sudah mulai belajar untuk bergerak lebih aktif. "Iya, perkembangannya dia sudah mulai mau merangkak. Belajar duduk juga masih belajar," terangnya menambahkan.

Senada dengan sang istri, Arda melihat bahwa putrinya sudah mulai mengenali Tantri sebagai ibu. Meski belum bisa bicara, kata Arda putrinya kini kerap meminta digendong sang istri.

"Kara sudah hafal sama ibunya, jadi kalau malam-malam terbangun tuh dia minta digendong ibunya," ucap Arda.

Foto preskon film Raksasa Dari Jogja (Adrian Putra/bintang.com)

"Iya, kita selalu merawat sendiri, liatin terus perkembangan, perubahan, apa saja yang udah dia bisa apa," sambung Tantri.

Mengenai kesibukan dan membagi waktu dengan menjaga anak, Tantri dan Arda sebagai musisi dalam satu management yang sama amat bersyukur masih bisa menjaga putrinya.

"Pembagian waktu, kita satu managemen, aku break Arda mangggung, sebaliknya. Kalau lagi manggung berdua kita titip Kara ke Eyangnya. Ya ganti-gantian, kalau pas lagi barengan sih," tandas Tantri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading