Sukses

Entertainment

Kian Tenar, Arafah Riyanti Tak Enak Hati ke Teman

Fimela.com, Jakarta Sejak ikut di kontes Stand Up Academy 2 Indosiar, Arafah Riyanti kian dikenal masyarakat luas. Suaranya khas dan materi stand up yang absurd, membuat Arafah semakin populer di industri hiburan tanah air.

Nyatanya, Arafah tidak selalu merasa nyaman dengan kepopulerannya. Apalagi saat berpergian dengan teman-temannya. Terutama tatkala banyak fans yang meminta foto bersama.

Arafah Rianti (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Di jalan banyak yang minta foto, tapi kadang-kadang nggak enak sama teman-teman, jadi dicuekin gitu. Soalnya kan banyak, terus fotonya sendiri-sendiri," kata Arafah Riyanti, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

Arafah pun tak menyangka, begitu cepat perubahan yang dirasa setelah terjun ke dunia stand up. Bahkan, saat ini Arafah mulai melebarkan kariernya di akting dengan membintangi beberapa judul film. Salah satunya film Cek Toko Sebelah besutan Ernest Prakasa.

Gadis cantik, lucu, dan berhijab itu juga merasakan saat dirinya di kelilingi para haters. Hal itu yang sempat membuat Arafah SUCA 2 merasakan tidak percaya diri. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Pokoknya mengubah hidup gue, dikenal banyak orang, main film, bersyukur banget lah. Kan stand up baru di publik, gue bersyukur saja pas masuk langsung terkenal," ucap Arafah Riyanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading