Sukses

Entertainment

Kata Ashanty, Aurel Hermansyah Beruntung Punya 4 Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Ashanty sedang senang mendapat pesan cinta dari putrinya, Aurel Hermansyah. Hal itu diungkapkan istri Anang Hermansyah melalui akun Instagram-nya. Ia memosting apa yang diungkapkan Aurel yang diambil dari lirik lagu Blended Family (What You Do For Love) yang dinyanyikan Alicia Keys bareng ASAP Rocky

"I believe love could bring us closer than blood (Aku yakin cinta bisa membuat kita lebih dekat ketimbang hubungan darah)," tulis Aurel, Kamis (8/12/2016).

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah telah memiliki lima orang adik. Yang satu ayah dan ibu memiliki seorang adik. Sedangkan dari pernikahan ayahnya yang baru, dua dan dari pernikahan ibunya dua. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ya ampun kaka sweet banget sii nak, love you so much my darling," jawab Ashanty senang.

Ia pun kemudian menuliskan kebahagiaannya sebagai keterangan foto percakapan tersebut. Menurut Ashanty, rasa capek begadang dan lain-lain hilang seketika.

Terlihat dari foto, ciuman dari ibu kandungnya, Krisdayanti, beserta neneknya, dan dikanan kirinya Raul Lemos dan Azriel Hermansyah. (dok. Instagram)

"..aku percaya cinta itu bisa datang pada siapa pun, tinggal bagaimana kita memperlakukan dan mencintai seseorang dengan tulus, pasti akan berbalik yang sama😘 karena cinta itu getaran yang tidak bisa dibuat-buat atau pun direkayasa😍," jelas Ashanty.

"..beruntung lah kaka sama Jiel punya 4 orang tua, keluarga yang besar, yang pasti sangat-sangat mencintai kalian😍 luv u so much mydarling," kata Ashaty.

Ashanty mengunggah pesan cinta dari Aurel Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Selama ini, hubungan Ashanty dengan Aurel Hermansyah memang sangat baik dan dekat. Begitu juga hubungan Aurel dengan orang tua lainnya; Krisdayanti dan Raul Lemos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading