Sukses

Entertainment

Sibuk, Ini Cara Billy Syahputra Tetap Romantis dengan Susan Sameh

Fimela.com, Jakarta Sudah setahun terakhir Billy Syahputra menjalin kedekatan dengan Susan Sameh. Diakui Billy, dirinya tak pernah 'nembak' Susan. Semua berjalan begitu saja seperti air yang mengalir.

"Kalau dari pandangan Bang Billy sendiri, nggak patokan tanggal berapa jadiannya, atau Bang Billy nembak tanggal berapa juga nggak Bang Billy jalanin saja apa yang Bang Billy bisa jalanin dengan Susan," ungkap Billy Syahputra saat melakukan sesi pemotretan eksklusif bersama Bintang.com belum lama ini.

Billy Syahputra pintar mengambil hati keluarga Susan Sameh. (Fotografer: Deki Prayoga, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Dengan segudang rutinitas, praktis intensitas pertemuan antara Billy dan Susan semakin sedikit. Meski begitu, sebisa mungkin, dikatakan Billy, keduanya akan menyempatan diri untuk bertemu walau hanya sebentar.

"Jangan salah nih. Walaupun, Alhamdulillah kita istilahnya dikasih rezeki yang banyak sama Allah, Alhamdulillah bersyukur, kita masih bisa cari kesempatan untuk ketemu kok. Kita bisa bareng, meluangkan waktu meski nggak banyak. Misalnya kita sama-sama syuting, ada sela atau break, Bang Billy sempatkan samperin Susan, begitupula sebaliknya," papar Billy.

Hubungan Billy Syahputra dan Susan Sameh, kapan akan berlanjut ke pelaminan? (Fotografer: Deki Prayoga, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Kala bertemu, Billy pun selalu memberikan perhatian-perhatian kecil untuk Susan. Menurut adik almarhum Olga Syahputra ini, hal tersebut bisa membuat Susan senang sekaligus membuat hubungan keduanya semakin hangat.

"Kalau misalkan Bang Billy syuting, Susan syuting dan kebetulan Bang Billy selesai syuting, kadang Bang Billy ke lokasi syuting Susan bawa camilan. Dikasih perhatian kecil seperti itu, Susan suka," jelas Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading