Sukses

Entertainment

Gandeng Anak Jokowi, Ernest Prakasa Rela Bayar Mahal

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakasa tak tanggung-tanggung menggarap film keduanya, Cek Toko Sebelah. Bahkan, Ernest menggandeng anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, untuk ikut terlibat di filmnya. Meski tak dipungkiri, harga yang harus dibayar tidaklah murah.

"Di poster kalau bisa dibaca di situ ada nama Kaesang. Budgetnya lumayan lah, kampret juga anak itu. Satu hari saja mahal banget. Tapi nggak apa-apa, pak produser mau bayarin," ungkap Ernest Prakasa, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12).

Ernest Prakasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dikatakan Ernest, ini kali pertama bagi Kaesang bermain film. Padahal, bukan kali ini Kaesang mendapat tawaran film. Karenanya Ernest bersyukur, ajakannya disambut baik oleh anak orang nomor satu di orang Indonesia itu.

"Puji Tuhan untuk pertama kali akhirnya dia mau. Entah karena dia suka sama skripnya, atau nonton film ngenes dia suka juga. Yang pasti kemunculan dia di film ini, itu salah satu scene favorit saya sih," ujar Ernest.

Ernest memiliki pertimbangan memilih Kaesang. Menurut Ernest, Kaesang dinilai sangat pas memerankan tokoh yang dia ciptakan di filmnya. "Karena akan sangat ironis dan unik. Karakter yang saya bikin itu diperankan sama dia. Susah untuk dijelaskan, harus nonton dulu baru mengerti," paparnya.

Kaesang Pangarep. (Via: Youtube.com)

Tak ada permintaan khusus dari Kaesang selain kesepakatan honor yang dinilai Ernest cukup besar. Sayangnya, Ernest enggan membocorkan honor yang harus dibayar untuk seorang Kaesang Pangarep. "Eit, jangan dong," kilah Ernest Prakasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading