Sukses

Entertainment

Cinta Laura, dari Sinetron hingga Main Film Hollywood

Fimela.com, Jakarta Aktris muda, Cinta Laura kini tengah hangat menjadi perbincangan publik. Hal ini terkait dengan pencapaiannya yang sukses menembus dan ikut ambil bagian dalam sebuah penggarapan film Hollywood.

Perjalanan pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini dimulai ketika dirinya membintangi sebuah sinetron bertajuk Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) tahun 2007 lalu. Kemudian, ia juga didaulat memerankan karakter Laura dalam sinetron Upik abu dan Laura (2008).

Cinta Laura (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lewat kemampuan seni peran yang kian terasah, Cinta Laura pun menjadi pemeran utama di film Oh Baby (2008) sebagai Baby. Tidak berhenti sampai di sana, tahun 2009 Cinta juga terlibat dalam produksi sinetron Air Mata Cinta dan film Seleb Kota Jogja (SKJ) (2010).

Setelah terjun dalam produksi sinetron dan film Indonesia, Cinta Laura nyatanya tidak berhenti berkarya. Kerja keras dan perjuangannya terbukti ketika ia berhasil bermain di film Hollywood bertajuk The Philosophers atau After the Dark (2013), sebuah prosuksu Indonesia dan Amerika yaitu An Olive Branch Productions dan SCTV.

Cinta Laura (Fotografer: Bambang E. Ros, MUA: @bubahalfian, Stylish: Indah, Wardrobe: @Danjyohyoji, DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Lagi, Cinta Laura kembali membawa kejutan manis dengan bermain dalam film Hollywood keduanya, The Ninth Passenger. Dalam film yang mengusung genre action, komedi, dan horor ini Cinta didaulat memainkan karakter Nicole.

Mulai dari sinetron hingga bermain di film Hollywood, Cinta Laura mampu membuktikan kualitasnya sebagai seorang aktris. Sederet pencapaian ini tentu tidak lepas dari perjuangannya untuk terus menyuguhkan karya terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading