Sukses

Entertainment

Jelang Rilis Film Cek Toko Sebelah, Perut Ernest Prakasa Mules

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakasa harap-harap cemas menanti film keduanya berjudul Cek Toko Sebelah. Saking tegangnya, Ernest mengibaratkan kondisinya mirip ibu-ibu yang mau melahirkan anak kedua. Ernest tambah mules menjelang penayangan filmnya di bioskop.

"Mual-mual. Biasanya sekitar 3 minggu kurang, rilis promo masuk gigi 3, lari cukup kenceng. Seminggu sebelumnya lari gigi 4. Sekarang sudah cukup intens, sudah promo ke TV, kampus, dan radio," ujar Ernest Prakasa, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

Menurut Ernest, keterlibatan The Overtunes dan GAC sebagai pengisi original soundtrack membuat film ini semakin menarik. Berbeda dengan soundtrack film Ngenest yang memang diambil dari salah satu lagu di album The Overtunes.

"Kita punya lagu original soundtrack. Kalau kemarin kan The Overtunes lagunya diambil dari album mereka, dan lagunya sudah ada. Nggak banyak film Indonesia yang menciptakan lagu sendiri. Bukan sesuatu yang aneh, tapi tidak terlalu umum juga belakangann ini," tuturnya.

Meski secara teknis film ini menguras banyak tenaga dan pikiran, Ernest optimis, film Cek Toko Sebelah dapat sambutan positif dari masyarakat. Film Cek Toko Sebelah sendiri dijadwalkan tayang di bioskop pada 28 Desember 2016.

"Teknis sih capeknya minta ampun. Tapi melihat finishing filmnya, jadi merasa bahagia. Karena pemain main dengan luar biasa, dan saya sebagi sutradara optimis sama hasilnya nanti," ucap Ernest Prakasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading