Sukses

Entertainment

Masih Rahasia, Aurel Hermansyah Tutupi Wajah Sang Kekasih?

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah tampaknya sudah memiliki kekasih baru. Namun, anak dari musisi Anang Hermansyah itu masih malu-malu menunjukkan jati diri sang kekasih kepada publik. Lewat Instastory, Aurel membagi dua potret bersama pria yang diduga kekasih barunya.

Sayangnya, Aurel menutupi wajah pria berbaju putih tersebut dengan emoji love berwarna biru. Di dalam satu potret, Aurel menambahkan sticker yang seakan merepresentasikan hubungan keduanya.

Aurel Hermansyah dan seorang pria yang diduga kekasih barunya. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah sempat dikabarkan dekat dengan pesepakbola Diego Michiels. Hal tersebut bermula dari aksi Diego menggoda Aurel di media sosial, yang kemudian dibalas lagi oleh Aurel hingga membuat netizen bertanya-tanya akan hubungan keduanya.

Sebelum Diego, Aurel sempat menjalin kasih dengan Radhan Nur Alam. Tak hanya dekat dengan Radhan, Aurel juga sempat menjalin hubungan baik dengan keluarga Radhan. Dalam beberapa kesempatan, Aurel bahkan terlihat menghadiri acara keluarga Radhan.

Pria yang diduga kekasih baru Aurel Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Namun sayang, hubungan keduanya tak berlangsung lama. Mereka saling menghapus foto-foto mereka dalam akun Instagram masing-masing.

Sakadar mengingatkan, sebelum dengan Radhan Nur Alam, Aurel Hermansyah juga pernah merajut kasih dengan Tommy Rumengan, namun kandas. Apakah pria misterius yang dipamerkan baru-baru ini akan menjadi akhir dari perjalanan cinta Aurel Hermansyah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading