Sukses

Entertainment

Resep Thalita Latif Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Suka duka dilalui Thalita Latief dan Dennis Rizky membina rumah tangganya. Tak terasa, lima tahun sudah mereka bersama. Apalagi keluarga kecil Thalita dan Dennis kian hangat dengan kehadiran Rafello Dimitri Rizky di tengah-tengah mereka.

Dalam perjalananya, Thalita dan Dennis punya resep sendiri mempertahankan keharmonisan rumah tangga. Bagi Thalita, yang terpenting adalah saling percaya satu sama lain.

Thalita Latief. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Alhamdulillah saya melewati 5 tahun dengan bahagia saja. Nggak ada satu hal yang gimana-gimana. Kuncinya saling percaya sih, jujur, jadi komunikasi tercipta baik," ungkap Thalita Latief, di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Selain itu, menjaga komunikasi juga selalu dilakukan Thalita dan Dennis. Di tengah kesibukan, mereka menyempatkan diri untuk saling memberi kabar. Soal rumahtangga, Thalita mengaku masih sering bertanya kepada mereka yang lebih pengalaman.

Thalita Latief. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Terus juga komunikasi, kita selalu saling mengabari. Jadi kita satu sama lainnya enak. Pekerjaan juga, kalo saya lagi ke luar kota, saya kabari dia. Begitu juga sebaliknya. Kita terbiasa kayak gitu, jadi lebih pengertian. Kita juga belajar sama yang lebih pengalaman," pungkas Thalita Latief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading