Sukses

Entertainment

Keseruan Cassandra Lee Jawab Pertanyaan Penggemar Lewat Live Chat

Fimela.com, Jakarta Aktris muda berbakat, Cassandra Lee sukses melakukan live chat via BBM Celebs Channel bersama para penggemarnya, Jumat (9/12/2016). Berlangsung satu jam sejak live chat dimulai pukul 19.00 WIB, Cassie asik membalas sebagian besar pertanyaan yang ditujukan padanya.

Menurut Cassie, selama satu jam melakukan live chat, selain pertanyaan, Cassie pun banyak mendapat dukungan dari para penggemarnya.

"Seru, seru banget. Orang-orangnya pertanyaannya mendukung, bukan pertanyaan yang biasa-biasa," ungkap Cassandra Lee saat ditemui bintang.com seusai melakukan live chat via BBM Celebs Channel di rumahnya di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Jumat, (9/12/2016).

Sejak live chat dimulai pukul 19.00 WIB, Cassie terlihat sibuk keyboard dihadapannya guna menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para penggemarnya. Satu jam acara Live chatting Cassie melalui BBM Celebs Channel. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mengenai interaksinya yang dilakukan dengan para penggemarnya, Cassandra Lee juga mendapat pertanyaan yang bukan sekedar basa-basi, melainkan apa yang ingin mereka tahu dari gadis berusia 15 tahun itu.

"Jadi yang bener-bener mereka tanya yang mereka pengen tau dari aku, kayak bagi waktu antara syuting sama sekolah, suka dukanya jadi artis gimana, pokoknya seru," tambahnya.

Cassandra Lee saat menjawab pertanyaan dari para fans melalui Live Chatting BBM Channel. Acara itu berlangsung di kediamannya kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (9/12/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)

Bahkan, dikatakan Cassie, Live Chat via BBM Celebs Channel seperti yang ia lakukan dengan para penggemarnya juga merupakan pengalaman baru. Meski kerap berinteraksi dengan para penggemar via sosmed, namun menurut Cassie live chat merupakan cara lain ia bisa berinteraksi langsung dengan Cassievers, sebutan para penggemarnya.

"Ini bagus sih, maksudnya kalo live video doang kan kita nggak bisa balesin komennya, kalo ini kan masih bisa ngebales chat-nya. Sekalian bisa berinteraksi juga sama mereka," tandas Cassandra Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading