Sukses

News & Entertainment

Coldplay Tak Mampir Indonesia, Lagunya Menggema di DWP 2016

Fimela.com, Jakarta Walau Coldplay akhirnya menggelar tur di Asia, fans Indonesia akhirnya kecewa karena mereka tidak mampir ke Indonesia. Namun setidaknya, lantunan lagu Coldplay masih bisa didengar di Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016.

Lantunan lagu Hymne for the Weekend menggema saat penampilan DJ asal Norwegia, Alan Walker pada Sabtu (9/12/2016) dini hari. DJ yang satu ini memang salah satu yang paling ditunggu oleh penonton DWP saat itu.

DWP 2016 (Galih W. Satria/bintang.com)

Penampilan Alan sendiri memang cukup spektakuler saat itu. Dia membuka penampilannya dengan permainan beat yang langsung menarik perhatian penonton. Setelahnya, dia pun mulai memanaskan suasana dengan lagunya yang berjudul Sing Me to Sleep.

Usai membawakan Sing Me to Sleep, dia memberikan kejutan pada penonton dengan lagu Hymne to the Weekend. Setelah beberapa bridging, penonton pun akhirnya mulai aware dengan lagu tersebut, dan mulai menyanyikan lagu bersama-sama.

DWP 2016 (Galih W. Satria/bintang.com)

Walau bukan lagu original milik Alan, nyatanya dia berhasil membuat penonton makin bersemangat dengan lantunan lagunya. Dia pun berusaha mengimbangi suasana panas penonton dengan aksi panggungnya yang penuh semangat. Keringat yang mengucur pun tak membuatnya berhenti menghentak.

Membludaknya penonton Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 memang membuat suasana menjadi sedikit crowded. Tampak beberapa penonton yang terlihat kecewa karena tidak bisa ikut bersenang-senang di dekat panggung, saat Alan Walker membawakan Hymne to the Weekend Coldplay.

PLAYLIST VIDEO 22 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Ide Unik Chris Martin, Ingin Pakai Emoji untuk Judul Lagu Coldplay
Artikel Selanjutnya
3 Hal di Balik Persiapan Album Coldplay Mendatang