Sukses

News & Entertainment

Bukan Kado, Ini yang Diminta Cassandra Lee Saat Natal

Fimela.com, Jakarta Cassandra Lee sudah menyiapkan sebuah pohon Natal berhiaskan berbagai ornamen untuk menyambut Natal yang tinggal menghitung hari. Dikatakan Cassie, menghias pohon Natal merupakan aktivitas yang menyenangkan. Meski sibuk, namun Cassie bersama keluarganya tetap menyempatkan diri untuk menghias pohon Natal dengan konsep yang berbeda setiap tahunnya.

"Ini udah bikin pohon Natal, tahun kemarin merah sama silver, sekarang mau coba lebih klasik dan modis karena tiap taun nyoba yang beda. Aku sama papa yang hiasin, mama yang bikin pita-pitanya," ujar Cassie di kediamannya di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (9/12/2016).

Cassandra Lee (Adrian Putra/Bintang.com)

Memang, di kediamannya, Cassie sudah menyiapkan pohon Natal berukuran cukup besar yang terletak di ruang tamu. Di samping replika pohon cemara yang dihias dengan ornamen meriah, satu lagi yang dinanti-nantikan gadis 15 tahun itu saat Natal.

Adalah kue spesial buatan sang nenek. Menurut Cassie, masakan sang nenek memang menjadi andalan untuk selalu dinikmati ketika merayakan Natal. "Biasanya dimasakin makanan Natal, dimasakin oma. Aku suka kue gitu namanya battercream cake, itu enak banget. Besok paginya aku bisa langsung naik 10 kg karena aku banyak banget makannya," tutur Cassie berkelakar.

Cassandra Lee (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun yang berbeda, jika sebagian orang mengharapkan kado spesial saat Natal, ternyata tidak demikian dengan Cassie. Ketimbang barang, ia lebih mengharapkan dapat selalu dikelilingi orang-orang yang ia sayangi dan selalu bisa menjadi orang yang lebih baik lagi ke depannya.

"Saya pengen disayangin hahaha. Aku nggak minta apa-apa soal barang, aku udah ada semua yang aku pengen. Mungkin aku pengen jadi orang lebih baik lagi, jadi aku mintanya bukan sama papa mama, tapi sama Tuhan," tandas Cassandra Lee.

Loading