Sukses

Entertainment

Sinetron Mermaid in Love 2 Dunia dan Pangeran 2 Kian Menarik

Fimela.com, Jakarta SCTV senantiasa menghadirkan drama-drama unggulan untuk menemani waktu istirahat pemirsa. Berbagai judul sinetron disiapkan untuk menemani penonton. Dua sinetron unggulan tersebut adalah Mermaid In Love 2 Dunia dan Pangeran 2.

Mulai sore hari pukul 16.30 WIB pemirsa akan ditemani dengan kisah drama keluarga dari Kasih dan Bidadari yang dilanjutkan dengan kisah menarik dari Naila pada pukul 17.45, drama ini akan menjawab rasa penasaran pemirsa dengan kelanjutan kisahnya.

Di malam hari pukul 19.00 WIB sinetron Pangeran 2 hadir dengan kelanjutan kisah yang akan memasuki episode ke-72 penayangannya. Pada episode sebelumnya, drama romantisme terjadi antara Pangeran, Tiara dan Fany. Ternyata diam-diam Tiara dan Fany menyimpan rasa yang sama kepada Pangeran.

Sementara itu Kian Santang harus bertemu dengan tokoh yang sangat sakti dan sulit dikalahkan, Ki Seta. Ia adalah musuh besar dan musuh terberat Siliwangi. Sampai akhirnya Kian Santang nyaris terbunuh.

Memasuki episode ke-6 sinetron Mermaid In Love 2 Dunia menemani pemirsa setiap pukul 20.30 WIB hadir dengan kelanjutan kisah yang menarik dari intrik dua dunia. Pada episode sebelumnya di Kerajaan Mermaid, Benji semakin punya banyak kesempatan untuk lebih dekat dengan Ariel.

Sedangkan Ariel justru tidak merasakan ada sesuatu yang spesial. Suatu ketika Benji mengajak Ariel pergi, tiba-tiba Ariel kejatuhan sebuah kalung yang dapat mengubahnya kembali menjadi manusia. Ariel pun senang hingga ia berlari dan bertemu dengan Erick.

Ternyata kalung tersebut merupakan kalung milik Eric peninggalan ibunya. Cerita terus bergulir, Neptuna yang mencari keberadaan Ariel akhirnya bertemu dengan Runi. Neptuna berharap Ariel tetap jadi Princes Mermaid. Saksikan Mermmaid in Love 2 Dunia setiap pukul 20.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading