Sukses

Entertainment

Demi Anak, Carissa Putri Tolak Tawaran Film dan Sinetron

Fimela.com, Jakarta Tak ingin ketinggalan melihat perkembangan putranya, Quenzino Acana Naif, aktris Carissa Putri menolak sejumlah tawaran bermain sinetron. Seperti diketahui, Carissa melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Navies Abdullah Naif yang diberi nama Quenzino Acana Naif pada 19 September 2013 lalu.

"Pengen fokus ke anak dulu jadi saya enggak ambil film dan sinetron," kata Carissa Putri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Adapun kesibukannya selain fokus pada anak, bintang film Ayat-Ayat Cinta ini hanya mengamnil pekerjaan yang tidak lebih dari empat jam. "Ya paling sehari aku ambil kerjaan yang masih bisa fokus sama anak. Paling sehari tiga sampai empat jam selesai," jelasnya.

Kekhawatirannya jika mengambil membintangi sinetron dan memakan waktu banyak akan menyita perhatiannya dari sang anak. "Takutnya gitu, syuting pulang malam terus jadi jarang ketemu anak. Intinya, saat ini saya fokus untuk anak saya," tandasnya.

Apalagi setelah Carissa dikaruniai satu orang putra, Carissa ingin segera punya anak lagi. Saat ini usia Quenzino sudah hampir berusia 2 tahun, Carissa Putri pun berinat untuk menambah momongan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading