Sukses

Entertainment

Akun Instagram Dua Kali Dibajak, Carissa Putri Kapok

Fimela.com, Jakarta Nama Quenzino Acana Naif di media sosial sempat terkenal luas. Berbagai aksi lucu dan menggemaskan putra dari aktris Carissa Putri ini banyak disukai, terutama di Instagram.

Belakangan, akun sosial media Quenzino tidak update. Hal ini diakui Carissa Putri lantaran sempat beberapa kali di-hack oleh oknum di media sosial.

Carissa Putri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita sempet di-hack satu kali. Kedua kalinya di-hack ya udahlah nggak usah main Instagram dulu," kata Carissa Putri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Saat ini, baik Carissa Putri, Quenzino dan sang suami, diakui Carissa sudah tidak lagi menggunakan sosial media, Instagram. Dua kali di-hack orang yang tidak bertanggung jawab membuatnya kapok menggunakan Instagram. "Iya, saya dan suami sama anak nggak di Instagram dulu," jelasnya.

Carissa Putri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berbagai aksi dan tingkah laku menggemaskan Quenzino di Instagram banyak menarik perhatian masyakarat pengguna sosial media. Carissa, ia mengatakan tidak pernah sama sekali mengarahkan putranya untuk bisa mengikuti jejaknya sebagai seorang artis.

"Nggak, nggak pernah ngarahin dia jadi artis. Bakatnya sih belum kelihatan, soalnya masih tiga tahun. Yang jelas, terserah Quenzino aja," tandas Carissa Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading