Sukses

Entertainment

Julia Perez Butuh Tempat Tidur Tingkat, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Julia Perez mengumumkan dalam sebuah video yang diunggah di akun instagram @juliaperrezz butuh tempat tidur tingkat. Ada apa? Benarkah Julia Perez ingin tidur di tempat tidur bertingkat?

Ternyata kasur tingkat yang dibutuhkan, bukan untuk dipergunakan Julia Perez. Ia membutuhkan tempat tidur tingkat untuk melengkapi rumah singgah Jupe yang tengah dirintisnya.

Julia Perez, meski tengah sakit, ia tidak alpa untuk melakukan kegiatan sosial. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam video tersebut, Julia Perez mengumumkan, jika rumah singgah Jupe yang tengah dirintisnya tersebut sudah memiliki dispenser, microwave, kompor dan segera datang lemari pendingin. Semuanya berasal dari para donatur yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang digagas Julia Perez itu.

"Nah, ini mamita lagi di rumah singgah sudah ada microwave, kompor, dan juga tempat minum, sebentar lagi juga dikirim kulkasnya. Artinya rumah singgah ini akan segera dipergunakan. Sekarang lagi nunggu kasur, siapakah dari saudara-saudara sekalian yang mau memberikan kasur atas bawah, segera ditunggu," ujar Julia Perez.

Belum diketahui pasti tentang rumah singgah Jupe yang tengah dirintis Julia Perez. Hanya dalam berbagai wawancara, Julia Perez sempat mengajak para donatur untuk memberikan sumbangan kepada orang-orang yang yang tidak mampu.

Sebelumnya beredar kabar, Julia Perez tengah mengumpulkan dana untuk membantu pengobatan kanker serviks yang tengah dideritanya. Namun hal tersebut dibantah Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading