Sukses

Entertainment

Kejutan di Trailer Kedua Fifty Shades Darker

Fimela.com, Jakarta Trailer kedua Fifty Shades Darker baru saja dirilis beberapa waktu lalu. Di dalamnya, menyuguhkan sederet kejutan mengenai kelanjutan romantisme yang terjalin antara tokoh Christian Grey (Jamie Dornan) dan Anastasia Steele (Dakota Johnson.

Seperti trailer pertama, trailer kedua juga menampilkan banyak adegan seksi juga 'panas'. Salah satu kejutan nampak saat Ana dan Grey tengah makan malam bersama. Kala itu, Grey meminta Ana untuk membuka celana dalamnya di waktu yang sama.

Fifty Shades Darker (via imdb.com)

Tidak hanya itu, kejutan lain juga akan membuat Fifty Shades Darker kian seru. Yakni trailer kedua memperkenalkan mantan kekasih Grey, Leia Williams (Bella Heathcote) dan juga saingannya Jake Hydes (Eric Johnson III).

Sementara, Fifty Shades Darker mengisahkan tentang Grey yang menginginkan Ana kembali ke pelukannya. Hingga Ana memberikan kesempatan kedua untuk Grey.

Fifty Shades Darker (via elitedaily.com)

Namun, jalinan kasih Grey dan Ana tidak berjalan mulus. Ketika mereka mencoba kembali dan memperbaiki hubungan, masa lalu Grey mulai 'menghantui' dan menghancurkan mimpi mereka.

Fifty Shades Darker sendiri dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 10 Februari 2017 mendatang. Disutradari oleh James Foley, film ini akan membawa kembali Marcia Gay Harden, Jennifer Ehle, Luke Grimes, Rita Ora, Victor Rasuk, Eloise Mumford and Max Martini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading