Sukses

Entertainment

5 Fakta Pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa menikah dengan Vicky Kharisma pada Minggu (11/12/2016). Dalam pernikahan tersebut Vicky memberikan mas kawin berupa logam mulia seberat 180 gram dan seperangkat alat salat. Akad nikah berlangsung di Hotel Le Meridien, Jakarta dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang berlangsung di tempat yang sama.

Selama hampir satu tahun belakangan ini, Acha Septriasa menyembunyikan hubungannya dengan Vicky Kharisma. Vicky diketahui merupakan profesional di bidang IT yang saat ini bekerja di sebuah perusahaan yang berkantor di Australia. Berikut 5 fakta pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma.

1. Ijab Kabul Tanpa Pengulangan

Meski mengaku tegang, Vicky Kharisma tidak mengulang ijab kabul dalam proses akad nikah. Dengan mantap dan lancar, Vicky menyebutkan ijab kabul yang menandakan kini ia sah menjadi suami Acha Septriasa.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

2. Tidak ada makna spesial dari mas kawin

Menurut Acha Septriasa dan Vicky Kharisma, tidak ada makna spesial dari mas kawin berupa logam mulia seberat 180 gram. Berat dan jenis mas kawin tersebut sudah dibicarakan sebelumnya dan atas kesepakatan keluarga. Diketahui Vicky Kharisma memberikan mas kawin berupa logam mulia seberat 180 gram dan seperangkat alat salat.

Akad nikah Acha Septriasa dan Vicky Kharisma berlangsung lancar. (Galih W. Satria/Bintang.com)

3. Bulan madu ke New Zealand

Usai menikah, Acha Septriasa rencananya akan diboyong Vicky Kharisma ke New Zealand untuk berbulan madu. Dipilihnya New Zealand karena menurut Acha Septriasa, jaraknya tidak terlalu jauh. Apalagi selama ini, Vicky berkantor di Australia.

4. Acha Septriasa berhenti sementara dari dunia hiburan

Keputusan tersebut dibuat Acha Septriasa, lantaran ia ingin merasakan sepenuhnya menjadi seorang istri yang mengurus suami dan rumah tangga. Namun Acha Septriasa memastikan, ia akan kembali ke dunia hiburan dengan promo film terbarunya.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

5. Diminta segera punya anak

Orangtua Acha Septriasa meminta anaknya itu agar tidak menunda untuk segera memiliki momongan. Orangtua Acha Septriasa itu rupanya sudah tidak sabar ingin menggendong cucu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading