Sukses

Entertainment

Menebak-nebak Peran Iron Man di Spider-Man: Homecoming

Fimela.com, Jakarta Spider-Man: Homecoming miliki banyak sekali 'hutang' untuk dibayar dan dibuktikan. Sebagai 'generasi' film ke-3, akan ada sederet hal yang dipertanyakan dan juga ditunggu oleh para penggemar. Di film ini, Spider-Man pun dikisahkan dibantu oleh Iron Man.

Menceritakan kembali kisah Peter Parker memang berisiko. Kendati demikian, Marvel pun memberikan 'bumbu' yang berbeda di franchise kali ini. Tentu saja hal tersebut bisa kamu lihat di dalam trailer terbaru Spider-Man.

Tom Holland saat syuting film Spider-Man: Homecoming. foto: Daily Mail

Dalam trailer tersebut, Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr ikut berpartisipasi. Ia terlihat memberikan saran dan membuatkan kostum untuk sang tokoh utama tersebut. Kemunculan Tony Stark dalam trailer tersebut tentu saja memberikan tanda tanya mengenai peran dirinya dalam film Spider-Man: Homecoming.

Sangat rasional jika para penonton mengekspektasikan besarnya peran Tony dalam film ini. Melansir dari ScreenRant, kemunculan dirinya dalam trailer mengindikasikan bagian Iron Man miliki tingkat yang sama seperti kemunculan Nick Fury di Iron Man 2.

Adegan Iron Man bertemu Spider-Man di Captain America Civil War. (Marvel Studios)

Kemungkinan kedua, mungkin saja peran Iron Man adalah mengisi peran 'ayah' dalam Spider-Man: Homecoming. Ya, melihat Sam Raimi miliki Paman Ben, begitu pula dengan Marc Webb Richard Parker dan sekarang Jon Watts miliki Tony Stark. Namun tentu saja kedua hal tersebut hanya kemungkinan. Kalau menurut kamu, apa peran Iron Man dalam film Spider-Man: Homecoming?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading