Sukses

Entertainment

Menanti Penayangan Film Klasik Walt Disney, Beauty and the Beast

Fimela.com, Jakarta Sejak tahun 2009, Walt Disney sudah merencanakan untuk membuat ulang kisah Beauty and the Beast. Dan hanya dalam hitungan bulan, kamu sudah bisa menikmati kembali film yang diperankan oleh Emma Watson tersebut.

Bukan hanya terpikat akan pesona Emma Watson, namun film ini pun sudah menjadi kisah unggulan Disney sedari dulu. Kisah dari film ini berdasarkan cerita dari perancis dengan judul yang sama.

Yuk intip 12 karakter Beauty and the Beast versi original dan terbaru. Favoritmu yang mana? (Via: Static Multimedia)

Dengan dirilisnya film ini pada tahun 2017, Walt Disney berharap bahwa Beaut and the Beast akan mendulang kesuksesan yang sama seperti Cinderella dan juga Maleficent. Dalam film terbaru ini, pihak produksi pun menawarkan kisah yang sama dengan aslinya.

Dilansir dari Inquisitr, Emma Watson yang berperan sebagai Belle ternyata menolak saat diminta memakai korset. Hal tersebut tentu saja sebuah pilihan yang mengejutkan. Namun Emma menjelaskan bahwa korset hanya akan membatasi gerakannya di layar. Sementara dia menjadi karakter Puteri Disney yang 'aktif'.

Belle. (Via: ScreenRant.com)

Kendati demikian, Emma Watson pun memastikan bahwa tampilan Belle masih akan tetap memukau. Film yang menyajikan kisah klasik Walt Disney ini direncanakan akan tayang di bioskop Amerika pada 17 Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading