Sukses

Entertainment

Single Baru Dipha Barus Kejutkan Penonton DWP 2016

Fimela.com, Jakarta Sejumlah DJ ternama terlah berhasil menyukseskan acara Djakarta Warehouse Project (2016). Setelah dihentak oleh Zedd di hari pertama, hari kedua pun dimeriahkan oleh sejumlah penampil, salah satunya Dipha Barus.

Tidak kalah dari para DJ luar negeri yang tampil di acara tersebut, Dipha Barus pun berhasil membuat penonton pecah dengan berbagai kejutan. Salah satu kejutan darinya adalah lagu baru yang diperkenalkannya pada penonton.

DWP 2016 (Galih W. Satria/bintang.com)

Lagu berjudul All Good tersebut adalah hasil kolaborasinya dengan seorang penyanyi bernama Nadin. Satu kejutan lagi, Nadin pun ternyata juga menjadi suprise performer di penampilan Dipha Barus. Keduanya pun membawakan lagu All Good dengan apik untuk para penonton DWP.

Secara keseluruhan, penampiln Dipha Barus memang cukup spektakuler. Di atas panggung, dia menampilkan beberapa remix lagu yang selama ini cukup familiar di telinga. Lagu-lagu seperti Don't Let Me Down (Chainsmoker), Summer (Calvin Harris), dan Hymne for the the Weekend (Coldplay) pun semakin menggema indah di acara DWP 2016.

DJ Dipha Barus (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

Selain membawakan lagu-lagu yang menghentak, Dipha Barus juga membawakan lagu syahdu yang sontak mengubah suasana malam itu. Hey Jude yang sebelumnya dipopulerkan The Beatles pun sempat membuat penonton terpana.

Penampilan Dipha Barus di Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 ditutup dengan lagu Nothing Can't Stop Us. Kembali memberikan kejutan, Kallula yang memang menjadi pasangat duet sang DJ muncul dan membawakan lagu ini bersama Dipha Barus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading