Sukses

Entertainment

Mendiang Muhammad Ali Jadi Model Video Klip Everglow Coldplay

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan lalu, kabar meninggalnya Muhammad Ali menjadi duka yang memilukan bagi dunia. Namun secara mengejutkan, petinju kelas dunia ini sekarang muncul di video klip Coldplay yang berjudul Everglow.

Video klip tersebut baru dirilis lewat YouTube pada 9 Desember lalu. Official video yang kali ini dirilis adalah single version, di mana hanya vokalis, Chris Martin, yang muncul di dalamnya, sementara personil Coldplay lainnya tidak ikut ambil bagian di dalamnya.

Muhammad Ali (Bintang Pictures)

Dalam video tersebut, Chris Martin menunjukkan kemampuan bermain pianonya yang luar biasa. Sementara memainkan alat musik, dia juga menunjukkan kemampuan vokalnya yang khas dan penuh karakter. 

Setelah penampilan yang luar biasa itu, Muhammad Ali pun muncul pada menit ke 4.12. Bukan dia yang sesungguhnya, momen yang ditampilkan itu adalah salah satu hasil wawancara dengan mendiang jauh sebelum dia menghembuskan napas terakhirnya.

Muhammad Ali (Bintang Pictures)

"Tuhan mengawasiku. Ya Tuhan, janganlah kalian memujiku karena mengalahkan Joe Frazier. Tuhan tidak memberiku sesuatu yang lebih baik dari Joe Frazier. Tuhan tidak peduli tentang Inggris atau Amerika, seperti kita memusingkannya. Dia hanya tahu bagaimana kita memperlakukan manusia satu sama lain, bagaimana kita saling menolong...," demikian petikan kalimat yang disampaikan Muhammad Ali dalam rekaman tersebut.

Rekaman tersebut diambil pada tahun 1977, setelah Muhammad Ali menyelesaikan sebuah pertandingan. Everglow sendiri adalah salah satu lagu dari album terbaru Coldplay yang berjudul A Head Full of Dreams. Uniknya video klip Everglow tersebut dibuat hitam putih sebagai penghormatan untuk sang legenda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading