Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

News & Entertainment

Gaya Artis Cilik Baim Saat Menghisap Shisa

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar, artis cilik Ibrahim Khalil Alkatiri alias Baim membawa kabar mengejutkan. Artis cilik itu tampak asyik menghisap shisa. Shisa merupakan tabung berisi cairan yang dipanaskan dengan rasa buah-buahan.

Dalam video itu ia nampak sangat mahir menghisap dan mengepulkan asap dari tabung tersebut. Sambil memegang tabung warna kuning, Baim berulang kali menyedot shisa. Video tersebut ramai diperbincangkan netizen sejak akun @thereal_jenk_kelin, mengunggah foto dan video tersebut.

Baim menghisap shisa (Instagram/@thereal_jenk_kelin)

"Ya ampunnn tuh ortu ke mana aje...anak dibiarin ngisep begituan...waras ga tuh si ortu nebiarin si anak begitu," keluh akun @retnoarva.

"Di Arab nyisha atau vape mah udh biasaa . Jadi jangan heran wkwk," jelas akun @putrissalamahh.

 

Shisa

Video kiriman Baim Alkatiri (@baimalkatiri) pada

"@aprianiarita vape shisa lbh berbahaya bagi kesehatan dari pada rokok biasa karena durasi penghisapannya lebih lama, apalagi lw dah saling ganti-ganti isapnya dan itu g steril lagi, lw rokok kan sekali pake langsng di buang tapi apapun bentuknya tetap itu bahaya bagi anak2, bagi yg punya anak"JANGAN DI TIRU YA"," jelas akun @cchelvy.

Baim lahir di Malang, Jawa Timur, 7 Juni 2005. Namanya melejit sejak bermain dalam sinetron Cerita SMA. Tak hanya sebagai bermain sinetron, wajah Baim yang imut juga sering tampil dalam iklan. Namun, belakangan nama Baim kian menghilang.

;
Loading