Sukses

Entertainment

Jadi Ibu Baptis, Sandra Dewi Didoakan Segera Miliki Momongan

Fimela.com, Jakarta Anak pertama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Nastusha Olivia Alinskie, sudah menjalani prosesi pembaptisan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Sabtu (11/12/2016). Sandra Dewi pun dipilih sebagai ibu baptis dari bayi berumur tiga bulan tersebut.

Melalui media sosialnya, Sandra Dewi membagi beberapa potret kebahagiaan saat tengah menjadi wali baptis Nastusha. "Hari ini jadi ibu baptisnya @nastusha.olivia.alinskie yg cantik sekali 😍( veli veli pliti )" tulis Sandra dalam keterangan fotonya.

Sandra Dewi saat menjadi ibu baptis anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Instagram/@sandradewi88)

Sandra yang baru sebulan menyandang status istri itu pun langsung dibanjiri doa agar segera memiliki momongan. "Senang lihatnya. Semoga cece cepat dapat momongan," tulis ermaakamaking. "Semoga cece cepat punya baby," tambah tacamoda.

Sayangnya, saat menghadiri momen sakral pembatisan tersebut Sandra tampak tak ditemani oleh sang suami tercinta, Harvey Moeis. Seorang pria bernama Indra dipilih untuk menjadi ayah baptis dari Nastusha.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam sebuah kesempatan, Sandra mengaku tidak akan menunda kehadiran momongan dalam rumah tangganya dengan Harvey Moeis. Pasalnya, kehadiran anak memang menjadi salah satu yang dinantikan mereka dalam rumah tangganya yang masih terbilang singkat.

"Pengennya langsung, tapi belum bisa ngomong sekarang. Belum ngecek sih aku. Soalnya memang pengen, tujuan kita nikah cepet kan itu (punya anak). Nggak ada waktu nunda," ungkap Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

  • Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie selalu merayakan hari jadi hubungan cinta mereka tahun demi tahun.
    Chelsea Olivia adalah aktris, istri dari aktor Glenn Alinskie

    Chelsea Olivia

  • Ralph Glenn Alinskie atau yang akrab disapa Glenn Alinskie merupakan artis asal Indonesia. Ia mengawali karirnya sebagai cover Boy di majala
    Ralph Glenn Alinskie atau yang akrab disapa Glenn Alinskie merupakan artis asal Indonesia. Ia mengawali karirnya sebagai cover Boy di majala

    Glenn Alinskie

What's On Fimela
Loading