Sukses

Entertainment

Rajai Chart, Lagu Louis Tomlinson Geser Zayn - Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Cukup mengejutkan, Louis Tomlinson tiba-tiba tampil ke publik dengan single baru. Hal ini ia lakukan tak berselang lama setelah sang ibu meninggal dunia.

Louis merilis single Just Hold On yang ia tulis bersama Steve Aoki. Mereka pun menampilkan lagunya itu pada Sabtu 11 Desember lalu di final X Factor UK.

Steve Aoki dan Louis Tomlinson

Lagu bergenre pop elektronik ini ternyata mampu meraih posisi puncak di chart iTunes beberapa negara termasuk Inggris. Bahkan keduanya mampu menandingi kesuksesan duet rekannya di One Direction, Zayn Malik.

Seperti yang kita tahu  Zayn dan Taylor Swift baru saja memperkenalkan duet fenomenal mereka di lagu I Don't Wanna Live Forever. Single tersebut merupakan OST film Fifty Shades Darker yang bakal tayang Februari 2017.

Taylor Swift - Zayn Malik

Pencapaian tak terduga Louis membuat para penggemarnya bangga. Namun ada juga suara-suara sumbang yang mencibir musikalitas member 1D tersebut.

Dengan rilisnya single solo Louis Tomlinson dan Niall Horan, fans kini makin penasaran dengan karya Liam Payne dan Harry Styles yang sudah lama dirumorkan bakal meluncurkan single solo. Siapa di antara mereka yang paling sukses?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space
    Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space

    Taylor Swift

What's On Fimela
Loading