Sukses

Entertainment

James Franco Main di Film Alien: Covenant

Fimela.com, Jakarta James Franco dikabarkan akan bermain di film Alien: Covenant. Kendati demikian, ia takkan tampil lama dalam film yang mengusung genre sci-fi horror ini.

Dilansir dari denofeek, walau James memerankan peran kecil, namun posisinya dalam film tersebut sangat penting. Aktor yang berusia 38 tahun ini dikabarkan akan memerankan seorang tokoh bernama Branson.

James Franco (Bintang/EPA)

Tokoh Branson sendiri merupakan seorang kapten kapal. Ia adalah suami dari Daniels yang diperankan oleh Katherine Waterston. Mungkin dirinya hanya akan tampil selama 10 menit dan beberapa scene kecil lainnya.

Kendati demikian, peran yang ia pegang bisa dibilang penting. Sepertinya Franco pun akan tampil dalam beberapa promo viral. Dengan tampilnya James Franco dalam film ini, berarti ia akan kembali reunian dengan Danny McBride. Mereka sebelumnya dipertemukan dalam film Pineapple Express dan This is the End.

Poster film Alien: Convenant. (Via: Collider.com)

Karier James Franco dalam dunia akting memang tak bisa diragukan lagi. Ia telah bermain dalam sederet judul film dengan berbagai genre. Selain Alien: Covenant, aktor ini pun bermain di film The Predator sebagai aktor utama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading