Sukses

Entertainment

Sebulan Menikah, Sandra Dewi Sudah jadi Ibu

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah kesempatan wawancara, Sandra Dewi sempat mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki momongan pasca menikah dengan Harvey Moeis pada November 2016 lalu. Tidak perlu menunggu lama, pada Minggu, 11 Desember 2016 kemarin, Sandra Dewi dinobatkan jadi seorang ibu.

Bukan ibu dari bayinya dengan Harvey Moeis atau mengangkat anak asuh, Sandra Dewi diangkat menjadi ibu baptis dari bayi bernama Natusha Olivia Alinskie yang merupakan anak kandung dari Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Bertempat di gereja Katedral, Jakarta Pusat, wanita 33 tahun itu ikut dalam proses misa pemberkatan baptis bayi dan menjadi ibu baptis dari Natusha.

 

A photo posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

"Chelsea minta, 'boleh nggak jadi ibu baptis?'. Aku bilang bolehlah, emang pas lagi bisa dan senang banget jadi ibu baptisnya anak temen sendiri," kata Sandra Dewi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016).

Pemain film Quickie Express tersebut lantas menilai, statusnya sebagai ibu baptis dari Natusha merupakan salah satu caranya untuk belajar bertanggung jawab menjadi seorang ibu.

"Saya jadi ibu baptis saya bertanggung jawab dengan dia (Natusha), kalau nakal saya bisa marahin. Sekalian belajar ya mudah-mudahan bisa ngasih good news setelah tiga bulan," tambahnya.

 

A photo posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Tidak hanya itu, statusnya sebagai ibu baptis dari anak sahabatnya itu juga dijadikan pancingan agar ia dan Harvey segera dikaruniai momongan. Tidak muluk-muluk soal jenis kelamin, ia hanya berharap anaknya nanti bisa sehat dan memberikan kebahagiaan bagi keluarga kecilnya dengan pengusaha tambang tersebut.

"Pengen banget (punya anak), sudah siap dan sudah matang. cewek atau cowok nggak apa-apa, yang penting sedikasihnya, dua saja cukup," pungkas Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading