Sukses

Entertainment

Berat Badan Naik Pasca Menikah, Sandra Dewi Hamil?

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi tampaknya sedang merasakan nikmatnya sebagai pengantin baru. Sejak resmi dipersunting Harvey Moeis pada 8 November 2016 lalu, Sandra Dewi merasa hidupnya dipenuhi oleh kebahagiaan.

Bahkan, saking bahagianya, wanita asal Pangkal Pinang tersebut mengaku bobot badannya saat ini sudah semakin membesar. Terlebih, saat melakukan perjalanan bulan madu, Sandra Dewi mengakui jika ia termasuk orang yang doyan makan.

Sandra Dewi. (via Instagram/Sandradewi88)

"Saya selama honey moon makan 5 kali sehari, enak. Selama pacaran nggak pernah traveling bareng. Naik dua kilo kayaknya, berasa tambah gede tapi happy sih," ungkap Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016).

Meski mengakui jika bobot badannya naik seusai bulan madu, namun wanita 33 tahun itu pun enggan buru-buru mengaitkan hal itu dengan kondisi tubuhnya yang sudah berbadan dua. "Saya belum ngecek (ke dokter kandungan). Nanti kalo telat (datang bulan) pasti ngecek," tambahnya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (via instagram/@sandradewi88)

Namun demikian, Sandra Dewi pun tidak memungkiri jika ia dan sang suami sudah sangat mendambakan hadirnya momongan sesegera mungkin. Maka dari itu, Sandra Dewi pun meminta doa agar apa yang diinginkannya bisa segera dikabulkan oleh Tuhan.

"Doain yak, pengen banget, sudah siap dan sudang matang (mau punya anak). Cewek atau cowok sedikasihnya," tandas Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading